Pesona sunset di Labuan Bajo

Pelabuhan Labuan Bajo

Pelabuhan Labuan Bajo

Labuan Bajo mungkin masih cukup asing terdengar di telinga kita, tetapi pelabuhan yang terletak di propinsi Nusa Tenggara Timur ini tercatat sebagai salah satu daerah tujuan wisata yang memiliki pesona keindahan alam yang mengagumkan. Buktinya Labuan Bajo juga terkenal sebagai salah satu tempat favorit bagi para penyelam (diver) untuk melihat langsung dari dekat berbagai koleksi terumbu karang unik nan cantik yang ada di alam bawah lautnya. Beberapa spot di Labuan Bajo juga menawarkan objek untuk snorkeling demi melihat beberapa hewan laut yang jarang kita temui di tempat lain.
Labuan Bajo merupakan sebuah pelabuhan kecil yang cantik di ujung paling barat pulau Flores dan juga merupakan pintu masuk ke Komodo Natinal Park bila menggunakan pesawat.
Keindahan Labuan Bajo lainnya yaitu sunset di pelabuhan ini. Bila kita menikmati sunset di Labuan Bajo maka kita akan disuguhkan pemandangan spektakuler, ketika pulau-pulau kecil yang menghadap ke siluet pelabuhan secara dramatis menciptakan sebuah pemandangan yang dapat membuat mata terpana akan keindahannya.
Tak lengkap bila menikmati keindahan sunset yang indah di Labuan Bajo tanpa ditemani dengan segelas Arak Jingkrak, minuman khas Flores ini menambah kenikmatan tersendiri bila kesegarannya dinikmati bersamaan dengan menikmati sunset di sore hari.
Labuan Bajo menjadi salah satu sunset terindah yang masuk dalam list saya, bahkan belakangan ini Labuan Bajo pun sudah dipromosikan melalui iklan dengan nyanyian Kolam Susu yang menggunakan tagline, “Ayo ke Labuan Bajo!”.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s